Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Philipp Lahm Umumkan Pensiun Sepatu Dari Timnas

Philipp Lahm Umumkan Pensiun Sepatu Dari Timnas

Philipp Lahm Umumkan Pensiun Sepatu Dari TimnasMunchen – Secara mengejutkan Philipp Lahm diberitakan mundur dari Timnas Jerman. Seperti dilansir dari Irish Times (Jumat, 18/7/2014), Lahm yang kini berusia 30 tahun sebenarnya diharapkan publik Jerman untuk kembali memimpin Die Mannschaft dalam perebutan Piala Eropa 2016. Namun ternyata sang pemain Bayern Munchen ini merasa jika sudah saatnya untuk gantung sepatu di level internasional.

Bild sebagai media ternama di Jerman adalah pihak yang pertama kali mengumumkan berita mundurnya Lahm. Berita ini langsung menjadi trending topic dunia. Meski belum ada pernyataan resmi dari Lahm sendiri. Beberapa tanggapan dari rekan Lahm, seperti Diermar Hamann, membuat berita ini semakin menemui titik terang. Kemungkinan besar pengumuman mundurnya Lahm akan disampaikan sendiri oleh sang pemain dalam waktu dekat.

Lahm telah mengoleksi 13 caps bersama Jerman sejak debutnya di tahun 2004. Torehan lima golnya menjadi bukti jika Lahm tak dapat diremehkan walau bermain sebagai full back. Selama berseragam timnas, Lahm sudah pernah bermain di tiga posisi berbeda. Bek kiri, Bek kanan, dan gelandang bertahan. Moment menjuarai Piala Dunia 2014 mungkin dirasa Lahm adalah saat yang paling tepat untuk pensiun. (Choirul Anam – www.harianindo.com)