Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4, Terjangkau Namun Banyak Kelebihan

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4, Terjangkau Namun Banyak Kelebihan

Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 4, Terjangkau Namun Banyak KelebihanJakarta – Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, telah memperkenalkan barisan produk smartphone-nya yang dilabeli dengan nama Zenfone. Produk ini sendiri diluncurkan dalam tiga varin, yakni Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6, dengan Zenfone 4 sebagai varian terendah dan Zenfone 6 sebagai yang tertinggi.

Dirilis sekitar akhir April 2014 lalu di Indonesia, popularitas smartphone inipun dengan cepat melonjak naik. Bahkan sepekan setelah perilisannya dikabarkan pihak Asus Indonesia sempat kehabisan stok Zenfone segala varian dan menyebabkan sekitar 8 ribu pembeli harus menunggu bebrapa waktu untuk bisa memiliki produk ini.

Kali ini, akan dibahas mengenai Asus Zenfone 4. Produk “kelas bawah” dari barisan Zenfone ini ternyata juga menyuguhkan spesifikasi yang mumpuni, meski ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Asus Zenfone 4 memiliki dimensi fisik sebeasr 124,4 x 61,4 x 6,3 mm, dengan ketebalan 11,2 mm dan berat 115 gram. Produk ini memiliki layar touchscreen TFT yang berukuran sesuai namanya, yakni 4-inchi dan beresolusi 480 x 800 pixel dan kerapatan 223 ppi. Layar ini juga memiliki fitur multitouch dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Asus Zenfone 4 memiliki prosesor dual-core yang berjalan di 1,2 GHz, berchipset Intel Atom Z2520, dukungan grafis dengan GPU PowerVR SGX544MP2, RAM sebesar 1GB, dan space storage internal dari 4 hingga 8Gb yang bisa diperbersar dengan microSD hingga 64 GB.
Untuk fitur lain, Asus Zenfone 4 memiliki kamera 5-megapixel 2592 x 1944 pixel dengan fitur autofocus, Panorama, dan pendeteksi muka, dan mampu merekam video beresolusi 1080p di 30 fps.

Asus Zenfone 4 menjalankan OS Android 4.3 Jelly Bean, yang dijanjikan Asus akan bisa du-upgrade menjadi Android 4.4.2 KitKat. Smartphone ini ditenagai dengan baterai 1200 mAh.

Untuk harga Asus Zenfone 4 di pasar Indonesia sendiri saat ini berada di kisaran Rp 1.099.000 hingga Rp 1.300.000. Sebuah harga yang sangat terjangkau namun menawarkan keunggulan spesifikasi yang tidak boleh diremehkan. Dengan produk ini, Asus Zenfone 4 bakal menjadi kontestan kuat pasar smartphone kelas bawah. (Rani Soraya – www.harianindo.com)