Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Profile dan Biodata Chelsea Islan

Profile dan Biodata Chelsea Islan

Profile dan Biodata Chelsea IslanJakarta – Siapa tak kenal dengan Chelsea Islan? Aktris yang memiliki nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan (Lahir: Amerika Serikat, 2/6/1995) ini kini banyak diperbincangkan oleh Netizens di dunia maya karena penampilannya yang selalu fashionable dan perannya yang natural. Dara kelahiran Amerika Serikat 19 tahun lalu ini juga dikenal publik Indonesia akibat perannya di sinterron bergenre komedi, Tetangga Masa Gitu, yang tayang di Net.

Hasil liputan Wartawan Harian Indo juga menyebutkan jika awal karir Chelsea di Indonesia dimulai ketika berperan di film Refrain (2013) sebagai Annalise. Kebetulan tokoh Annalise yang diperankan oleh Chelsea memiliki kesamaan dalam cara berbusana dan hobi fotografi.

Setelah berperan di Refrain, Chelsea juga sempat bermain di film layar lebar lain seperti Street Society (2014), Di Balik Pintu Istana (2014), dan Mimpi Sejuta Dolar (2014) yang terinspirasi dari sebuah buku. Gadis cantik berwajah kaukasoid ini juga pernah memerankan iklan Garnier Indonesia.

Jika Anda ingin lebih mengenal Chelsea Islan, Anda dapat mengunjungi Blognya, perplexedandeccentric.tumblr.com. Akun Twitter dan Instagram milik Chelsea adalah @chelseaislan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)