Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Liga Inggris: Manchester United Siapkan Penawaran Untuk Thomas Vermaelen

Transfer Liga Inggris: Manchester United Siapkan Penawaran Untuk Thomas Vermaelen

Transfer Liga Inggris: Manchester United Siapkan Penawaran Untuk Thomas VermaelenManchester – Manchester United rupanya masih sangat bernafsu untuk menggaet bek Arsenal, Thomas Vermaelen. Seperti dilansir dari Daily Star (Minggu, 20/7/2014), Setan Merah diketahui tengah menyiapkan tawaran baru untuk bisa mendaratkan bek Belgia tersebut di Old Trafford. Setelah sebelumnya mengalami penolakan dari Arsenal, kini United siap menaikkan tawaran menjadi 10 juta pounds.

United di bawah kepelatihan Louis van Gaal memang masih mengincar sati orang lagi di sektor pertahanan. Meskipun sudah kedatangan Luke Shaw, Setan Merah berpotensi untuk kehilangan Patrice Evra yang mungkin sebentar lagi akan diumumkan sebagai pemain anyar Juventus. Manajer Van Gaal juga menyebutkan jika Vermaelen akan menjadi pembelian yang penting bagi United yang membidik kebangkitan di musim mendatang.

Vermaelen juga disebut-sebut tidak terlalu bahagia bersama Arsene Wenger di Arsenal. Mungkin ini akan menjadi kesempatan bagi United mendapatkan tanda tangannya. Vermaelen musim lalu tampil bagus bersama Arsenal hingga klub asal London tersebut menyudahi puasa gelarnya dengan meraih trofi FA. Vermaelen juga merupakan andalan utama di sektor pertahanan Timnas Belgia bersama dengan Daniel van Buyten. (Choirul Anam – www.harianindo.com)