Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6, Dengan Teknologi PixelMaster

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6, Dengan Teknologi PixelMaster

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6, Dengan Teknologi PixelMasterJakarta – Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, memang dikenal menyuguhkan produk-produk berkualitas dengan spesifikasi yang “pas” bahkan seringkali “wah”, namun dengan harga yang relatif wajar. Prestasi ini membuat nama Asus menjadi perhatian tersendiri dalam pasar gadget dan teknologi di Indonesia.

Seperti yang terjadi ketika mereka merilis produk smartphone bernama Zenfone pada sekitar akhir April 2014 lalu. Pihak Asus Indonesia mengatakan sempat kehabisan stok Zenfone karena begitu banyaknya permintaan, dan ini terjadi hanya dalam waktu sepekan sejak perilisannya di pasar Indonesia. Asus Zenfone sendiri keluar dalam tiga varian, Zenfone 4 di kelas terendah, Zenfone 5 di kelas menengah, dan Zenfone 6 di kelas tertinggi.

Berada di kelas tertinggi, Asus Zenfone 6 menawarkan spesifikasi terkuat fitur-fitur tambahan yang impresif. Smartphone ini memiliki dimensi 166.9 x 84,3 x 5,5 mm dengan ketebalan 9,9 mm dan berat 196 gram, layar touchscreen IPS 6-inchi dengan 720 x 1280 pixel dan kerapatan 245 ppi. Layar ini mendukung fitur multitouch mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 3.

Asus Zenfone 6 memiliki prosesor dual-core 2GHz dengan chipset Intel Atom Z2580, dukungan grafis dengan GPU PowerVR SGX544MP2, RAM sebesar 2GB, dan pilihan storage 8, 16, dan 32 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan microSD hingga 64 GB. Smartphone ini ditenagai dengan baterai 3300 mAh.

Sebagai standarnya, Asus Zenfone 6 akan menjalankan OS Android 4.3 Jelly Bean. Ketinggalan jaman? Jangan kuatir, OS ini bisa di upgrade menuju Android terbaru yakni 4.4.2 KitKat.

Asus Zenfone 6 memiliki kamera utama di bagian belakang berukuran 13-megapixel, 4128 x 3096 pixel, dengan flash LED, autofocus, fitur Geo-tagging. Kamera kedua di bagian depan berukuran 2-megapixel.

Adapun satu fitur premium yang ditawarkan untuk Asus Zenfone 6 ini adalah teknologi PixelMaster. Teknologi ini menggabungkan perhtingan pixel dengan algoritma optimasi gambar yang hasilnya mampu meningkatkan sensitivitas kamera terhadap cahaya, mengurangi noise, dan pada akhirnya hasil jepretan pun menjadi lebih berkualitas. Teknologi PixelMaster ini diaplikasikan ke banyak fitur kamera dari Asus Zenfone 6 seperti Auto Mode, Night Mode, Low-Light Mode, HDR Mode, dan Turbo Burst Mode.

Asus Zenfone 6 dilepas dengan harga Rp 3.099.000, masih stabil dari pertama kali rilisnya dulu. Smartphone ini rilis dengan varian warna Pearl White, Charcoal Black, Cherry Red, dan Champagne Gold. (Rani Soraya – www.harianindo.com)