Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Liga Inggris: Arsene Wenger Hentikan Perburuan Striker

Transfer Liga Inggris: Arsene Wenger Hentikan Perburuan Striker

Transfer Liga Inggris: Arsene Wenger Hentikan Perburuan StrikerLondon – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengisyaratkan tak akan berburu striker lagi di bursa transfer kali ini. Seperti dilansir dari Sports Mole (Senin, 21/7/2014), manajer berkewarganegaran Prancis itu menyampaikan kepada media jika dirina sudah puas dengan komposisi The Gunners di lini depan. Wenger juga menambahkan jika yang dibutuhkan Arsenal saat ini adalah seorang kiper dan bek tengah baru. Sementara Wenger juga berpendapat jika lini tenganya aman jika tak ada badai cedera seperti musim lalu.

Arsenal memiliki nama Olivier Giroud sebagai target man di depan dan dua penyerang dengan tipe winger seperti Theo Walcott dan Lukas Podolski. Alexis Sanchez yang baru bergabung juga akan menjadi tandem yang ideal bagi nama-nama tersebut.

Wenger banyak mendapat kritikan di musim lalu akibat kurang memperhatikan stok di lini depan. Giroud nampak bekerja keras sendirian tanpa ada tandem yang menyertainya. Kini sang professor pun merasa hal tersebut sudah teratasi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)