Para Relawan Hanya Sabar dan Buka Puasa Jelang Pengumuman Pemenang Pilpres 2014

22/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Para Relawan Hanya Sabar dan Buka Puasa Jelang Pengumuman Pemenang Pilpres 2014Jakarta – Para relawan dan juga pendukung dari calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla sepertinya tetap mematuhi apa yang disarankan oleh sang calon presiden dengan tidak memobilisasi massa dalam rangka merayakan kemenangan.

Terlebih lagi pada saat dibacakan hasil rekapitulasi atas perhitungan suara dari pemilihan umum presiden 2014 yang rencananya akan diumumkan pada hari ini Selasa (22/7) tepatnya pada pukul 16.00 WIB bertempat di Gedung KPU, Jakarta.

Dari keterangan yang diterima wartawan harianindo, Selasa (22/7/2014), dalam pesan singkatnya Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Reinhard Parapat mengungkapkan bahwa ini adalah bentuk sebuah kepatuhan.

Karena mereka hanya akan nonton bareng rapat pleno yang secara nasional akan disiarkan di sejumlah televisi swasta, disertai dengan buka puasa bersama yang akan dilaksanakan di posko komunikasi rakyat yang ada di Halimun, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Dari keterangan pria yang akrab dipanggil dengan nama Bang Taki ini bahwa acara nonton bareng dan juga buka puasa ini sifatnya juga terbatas. Karena hanya dihadiri oleh para pengurus dari KIB se-Jabodetabek, sehingga sama sekali tidak ada kata pengerahan massa. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me