Jelang Mudik Lebaran, Dirut Jasa Marga Larang Cuti

22/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Jelang Mudik Lebaran, Dirut Jasa Marga Larang CutiJakarta – Terkait mudik lebaran tahun 2014 ini, pihak PT Jasa Marga sebagai penyelenggara layanan jasa tol telah mensiagakan semua karayawannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik dalam kurun waktu H-7 dan H+7 lebaran.

Sehingga untuk tahun ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal, pihak Jasa Marga ‘mengharamkan’ para pegawainya untuk cuti selama lebaran ini. Bertempat dikantornya, Senin (21/7/2014) malam, Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman membenarkan hal tersebut. Karena jika ada karyawan yang libur maka keterlaluan. Jajaran direksi saja tidak ada yang libur kok.

Diungkapkan oleh Aditya bahwa pihaknya sudah melakukan pengaturan serta pembagian tugas yang ada di lapangan mulai dari Januari 2014. Sehingga untuk hari libur keagamaan dalam hal ini pihak persero sudah memberikan antisipasi dengan memprioritaskan yang berkepentingan terlebih dahulu.

Sehingga rata-rata yang bertugas di lapangan untuk lebaran pada tahun ini adalah orang yang tidak memeluk agama Islam. Demikian berlaku kebalikannya, ketika jelang perayaan Natal. Namun dikarenakan jumlah pegawai Islam dan non Islam tidak sebanding tentunya tidak semuanya dapat mengambil cuti.

Ada langkah lain yang dapat digunakan untuk mengantisipasi hal ini yaitu dengan menarik beberapa petugas yang ada di wilaah sepi ke wialayh yang ramai dilalui oleh para pemudik, pungkas Aditya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me