Pengguna Android Dapat Mengunduh Aplikasi Peta Jalur Mudik

22/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Pengguna Android Dapat Mengunduh Aplikasi Peta Jalur MudikJakarta – Bagi Anda yang mencari aplikasi terkait peta jalur mudik Lebaran disarankan mengunduh aplikasi Android yang memiliki nama TOYOTA Teman Mudik. Lalu apakah fitur yang ditawarkan oleh pihak PT Toyota Astra Motor?

Sama halnya dengan aplikasi perangkat bergerak, aplikasi TOYOTA Teman Mudik ini mempunyai beberapa kenyaman untk para pemudik. Karena tidak hanya jalur petanya saja yang ditawarkan, namun ada beberapa fitur menarik lainnya.

Tidak hanya fitur “Peta Mudik”saja, karena ada juga informasi terkait Posko Mudik 24 jam beserta Bengkel Siaga 24 jam yang biasa digunakan oleh para pemudik. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan maka Anda tidak perlu khawatir lagi.

Ada fitur juga “ Info Toyota”, yang diperuntukkan khusus untuk mobil keluarga. Dimana didalamnya ada sejumlah konten seperti daftar Bengkel Toyota dan daftar Posko Mudik Siaga 24 Jam Toyota dan idul Fitri 2014.

Selain itu ada juga fitur “Tips Mudik Lebaran”. Disini Anda akan disuguhkan beberapa informasi terkait info seputar mudik dan berbagai tips akan persiapan kendaraan, kumpulan doa, jadwal Imsak dan Shalat, beserta persiapan pengemudi.

Fitur yang terakhir adalah “Game”, disini Anda yang sedang kelelahan dan bosan selama perjalanan dapat memainkan game untuk menghilangkan rasa penat sehingga dapat memulihkan perjalanan Anda. Untuk dapat mengunduh aplikasi ini Anda dapat mengunduhnya di Google Play. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me