Home > Hiburan > Profile dan Biodata Ariel Noah (Nazril Irham)

Profile dan Biodata Ariel Noah (Nazril Irham)

Profile dan Biodata Ariel Noah (Nazril Irham)Jakarta – Nazril Irham (Lahir di Pangkalan Brandan, 16/9/1981) atau biasa dikenal publik dengan nama panggung Ariel adalah pentolan sekaligus vokalis dari grup band ternama, Noah. Kepopuleran Ariel dimulai pada tahun 2000 saat band Noah yang kala itu bernama Peterpan mulai mendapat perhatian dari kalangan mainstream. Bermula dari sebuah album yang memiliki label indie, nama besar Noah mulai dikenal hingga kini. Kini mendengar nama Noah kita langsung dibuat membayangkan sosok Ariel.

Bulan Juni 2010 adalah saat-saat terkelam dalam karir Ariel. Musisi yang piawai menciptakan lagu ini terlibat dalam skandal rekaman video yang juga melibatkan dua selebritis, Luna Maya dan Cut Tari, yang membuat sidang pengadilan negeri Bandung akhirnya menjatuhkan vonis hukuman penjara 3 tahun 6 bulan baginya. Setelah menjalani masa tahanan, kepopuleran Ariel justru meningkat.

Sebelum kasus video ini, Ariel sudah lekat dengan image playboy dan pernah tersandung gosip yang menyebutkan jika dirinya pernah menghamili seorang gadis bernama Sarah Amalia. Keduanya akhirnya menikah namun berpisah pada tahun 2008. Buah dari pernikahan ini adalah seorang anak bernama Alleia Anata Irham.

Ariel juga sering berpartisipasi dalam beberapa iklan produk seperti Sunsilk, Yamaha, XL, Vaseline Men, dan Kakao Talk. Selain iklan, Ariel juga pernah berperan dalam dua film layar lebar seperti Sang Pemimpi dan Awal Semula.

Berbagai kontroversi yang menyelimuti dirinya seakan tertutupi oleh segudang prestasi dari hasil kerja kerasnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis