Profile dan Biodata Marshanda

23/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Profile dan Biodata MarshandaJakarta – Marshanda memiliki nama asli Andriani Marshanda (Lahir di Jakarta, 10/8/1989). Selebriti yang memiliki keahlian di bidang akting, menyanyi, dan host acara ini memiliki panggilan akrab Chacha.

Chacha adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Sempat menghabiskan masa kecil di Semarang sebelum akhirnya meniti karir di ibukota. Sempat memiliki hubungan dengan aktor Baim Wong, Marshanda justru akhirnya menikah dengan Ben Kasyafini yang merupakan pembawa acara yang terkenal lewat MTV Indonesia. Keduanya akhirnya menikah pada 2 April 2011. Namun pernikahan tersebut harus berakhir pada tahun 2014. Dari pernikahannya dengan Ben, Chacha mendapatkan momongan bernama Sienna Ameerah Kasyafini yang lahir pada 22 Januari 2013.

Banyak sekali judul sinetron yang telah diperankan oleh Chacha. Beberapa judul yang paling dikenal oleh publik adalah Bidadari 1 dan 2, Kisah Kasih di Sekolah, Putri Yang Terbuang, dan Sejuta Cinta Marshanda.

Ada salah satu prinsip dari Chacha yang patut dijadikan tauladan. Yakni sikap penolakan yang akan dilakukannya seandainya ada produser sinetron yang memintanya menanggalkan hijabnya dalam menjalani peran di sinetron tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me