Info Konflik Gaza Terbaru: Dua Tentara Israel Kembali Tewas, 20 Lainnya Luka-luka

23/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Info Konflik Gaza Terbaru: Dua Tentara Israel Kembali Tewas, 20 Lainnya Luka-luka

Mayor Dmitri Levitas.
(sumber foto: IDF)

Jerusalem – Arogansi Israel kembali menelan korban dari pihak mereka sendiri. Baru-baru ini dilaporkan bahwa dua orang tentara mereka tewas dan 20 lainnya luka-luka, dua orang diantaranya luka serius, akibat pertempuran dengan militan Hamas pada Selasa malam kemarin (22/7).

Seperti dilansir dari Jerusalem Post (Rabu, 23/7/2014), salah satu tentara yang terbunuh adalah Mayor Dmitri Levitas, seorang komandan kompi dalam Korps Lapis Baja. Dirinya terbunuh oleh tembakan sniper, atau penembak jitu, Hamas.

Selama 24 jam terakhir, dua tentara Israel lainnya dilaporkan mengalami luka serius, sembilan orang luka sedang, dan delapan lainnya luka ringan. Sampai saat ini, 29 orang tentara Israel telah dilaporkan meninggal dunia sejak dimulainya operasi darat ini.

Selasa kemarin, Israelu Defense Forces (IDF) melaporkan bahwa pihaknya telah melancarkan serangan ke 200 target di sepanjang Jalur Gaza dan 100 target lagi di Distrik Shejaia, Timur Kota Gaza, dalam kurun waktu 24 jam. Sebuah serangan yang mungkin terkesan menggebu-gebu.

Sejak dimulainya operasi militer Israel, yang diberi nama Operation Protective Edge, pada 8 Juli 2014 silam, lebih dari 600 orang warga Palestina meninggal dunia. Selain itu, dua warga Israel juga dilaporkan tewas akibat serangan roket di dekat perbatasan Israel-Palestina. (Galang Kenzie ramdhan – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me