Profile dan Biodata Al Ghazali

23/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Profile dan Biodata Al GhazaliJakarta – Ahmad Al Ghazali Kohler (Lahir di Jakarta, 1/9/1997) adalah aktor, penyanyi, dan bintang iklan Indonesia yang juga merupakan anak pertama dari musisi terkemuka Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al Ghazali yang memiliki nama panggilan akrab Al adalah yang tertua dari tiga bersaudara Al, El Rumi, dan Dul Jaelani yang tergabung dalam band Lucky Laki. Nama Al sendiri diambil dari seorang tokoh sufi yang dikagumi oleh Ahmad Dhani.

Terlahir dari pasangan musisi, Al sudah terbiasa memainkan beragam alat musik sejak masih duduk di sekolah dasar. Karir musk Al dimulai pada tahun 2009 saat ayahnya membentuk band Lucky Laki. Band keluarga terseut berada langsung dibawah pengawasan Dhani. Hits Lucky Laki, Superman, langsung merajai berbagai chart pada tahun itu. Nama Al sebagai frontman pun langsung melejit.

Sedaqngkan di dunia akting, Al memulainya pada tahun 2014 saat membintangi film layar lebar yang berjudul Runaway. Di tahun yang sama, Al membintangi beberapa iklan komersial dari produk Indomie dan Biore.

Kini Al memiliki adik bernama Safeea setelah ibu dari Safeea, Mulan Jameela, menikahi ayahnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me