Ini Foto Marshanda Lepas Hijab

23/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ini Foto Marshanda Lepas Hijab

Marshanda dalam video “The Unspoken Episode 2: Letter to God”

Jakarta – Publik kembali dikejutkan dengan aksi Marshanda yang kembali membuat sensasi, belum selesai masalah perceraiannya dengan Ben Kasyafani, sekarang publik dihebohkan dengan keputusannya untuk melepas hijab.

Menurut info yang dihimpun redaksi Harian Indo (Rabu, 23/7/2014), artis yang memiliki sapaan Chacha ini kembali tampil tanpa hijab dalam video klip yang diunggahnya di YouTube berjudul “The Unspoken Episode 2: Letter to God” pada Senin (21/7) lalu. Dalam video tersebut Marshanda tampil dengan rambut sebahu yang digerai dan mengenakan gaun warna krem.

Kepeutusannya untuk melepas hijab dipertegas dengan beberapa foto yang diunggahnya lewat akun Instagram yang menunjukkan beberapa posenya di depan kamera tanpa mengenakan hijab pada Selasa (22/7) kemarin.

Tak ayal aksinya tersebut mendapat reaksi dari banyak pihak, banyak yang menyayangkan keputusannya tersebut namun lebih banyak yang menghujat aksi mantan artis cilik itu. Respons juga datang dari Ben Kasyafani, suami Marshanda yang sudah menduga sebelumnya jika istrinya tersebut akan membuat keputusan seperti itu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me