Heboh Foto Marshanda Lepas Hijab di Instagram

23/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

(Sumber Foto: Instagram)

Heboh Foto Marshanda Lepas Hijab di Instagram

(Sumber Foto: Instagram)

Jakarta – Marshanda kembali membuat heboh dunia maya setelah mengupload foto dirinya tanpa mengenakan hijab lewat akun instagram. Setelah kembali tampil tanpa hijab dalam video klip yang diunggahnya di YouTube berjudul “The Unspoked Episode 2: Letter to God” pada Senin (21/7) lalu, ia kemudian mengunggah beberapa foto dirinya dengan rambut tergerai di akun instagram miliknya, @Marshanda99.

Heboh Foto Marshanda Lepas Hijab di InstagramFoto pertama diunggah pada Senin (21/7) tengah malam dengan tampilan hitam-putih, Chacha –sapaan Marshanda- terlihat berada di sebuah ruangan dengan membiarkan rambutnya tergerai.

Foto kedua dan ketiga ia unggah pada Selasa (22/7) kemarin. Dalam foto kedua Chacha terlihat seperti bangun tidur dengan kepala masih tersandar di bantal. Siangnya ia kembali mengupload foto tanpa hijab dengan rambut panjang terikat.

Foto-foto yang diunggahnya tersebut langsung mendapat respons beragam dari followernya di instagram, ada yang menyayangkan dan tak sedikit yang menghujat aksinya tersebut. Namun menurut Afdal Zikri, kuasa hokum Chacha, kliennya tersebut memang telah mengatakan niatannya untuk melepas hijab terhitung sejak dirilisnya video klip The Unspoken pada Senin malam, ia menegaskan bahwa keputusan kliennya tersebut bukan diakibatkan oleh stress akibat masalah perceraiannya dengan Ben Kasyafani, namun murni untuk berkarya kembali. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me