Home > Olahraga > Transfer Liga Inggris: Barcelona Resmi Lepas Bojan Krkic ke Stoke City

Transfer Liga Inggris: Barcelona Resmi Lepas Bojan Krkic ke Stoke City

Transfer Liga Inggris: Barcelona Resmi Lepas Bojan Krkic ke Stoke CityStoke-on-Trent – Bojan Krkic menjadi pemain La Liga Spanyol terbaru yang memutuskan hijrah ke Liga Primer Inggris setelah dirinya dikabarkan resmi menjadi pemain Stoke City dengan durasi kontrak empat tahun. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 23/7/2014), Barcelona tampaknya memang tak lagi membutuhkan tenaga Bojan Krkic, setelah tiga musim belakangan selalu dipinjamkan ke klub lain, akhirnya kini ia resmi menjadi salah satu punggawa Stoke City untuk menyelamatkan karirnya yang makin tenggelam.

Saat melakukan debut bersama skuat utama Barcelona, Bojan membuat beberapa aksi impresif yang membuatnya digadang-gadang menjadi striker masa depan klub raksasa asal Catalan tersebut. Namun setelah dihantam cedera dan kemampuannya yang tak menunjukkan peningkatan signifikan, ia akhirnya dipinjamkan ke beberapa klub lain seperti AS Roma, AC Milan dan terakhir Ajax Amsterdam pada musim lalu.

Namun kini dengan hanya menyisakan kontrak satu musim, akhirnya Barcelona memutuskan untuk menjualnya ke Stoke City dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pembelian kelima yang dilakukan Stoke City sepanjang bursa transfer musim panas ini, sebelumnya klub yang saat ini ditangani Mark Hughes tersebut telah mendatangkan Steve Sidwell, Mame Biram Diouf, Phil Bardsley, dan Dionatan Teixeira. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap Pertandingan Fase Grup Piala Dunia 2018

Simak Jadwal Lengkap Pertandingan Fase Grup Piala Dunia 2018

Moskwa – Pengundian pembagian grup Piala Dunia 2018 telah selesai dilakukan. Sebanyak 32 tim nasional ...