Home > Hiburan > NET TV Siapkan Program Reguler Bagi JKT48, iClub48

NET TV Siapkan Program Reguler Bagi JKT48, iClub48

NET TV Siapkan Program Reguler Bagi JKT48, iClub48Jakarta – Kabar gembira bagi seluruh fans idol group JKT48. Setelah sekian lama tidak memiliki program TV sendiri, akhirnya Melody cs kini memiliki program variety show. Adalah NET TV yang tengah menyiapkan program baru ini. Program yang memiliki format variety show bertajuk iClub48 ini akan ditayangkan pada bulan depan.

Kabar ini dibenarkan oleh Ghopta Chandra, selaku manajemen dari JKT48. Chandra menyampaikan kepada wartawan Harian Indo (Rabu, 23/7/2014) jika pihaknya dan juga Dentsu Media Group (gold media partner JKT48) telah menandatangani kontrak kerjasama dengan CEO NET, Wishnutama. Meski begitu Ghopta Chandra mengaku kerjasama ini tidak mencederai kontrak JKT48 dan gold media partener serta platinum media partnernya, MNC dan VIVA Group.

Beberapa foto teaser dari iClub48 pun sudah mulai tersebar di media sosial. Akun instagram NET-lah yang pertama kali mengunggahnya. Kini iClub48 menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Kehadiran dua member JKT48 secara intens di program Ini Sahur NET TV sebenarnya sudah menimbulkan spekulasi apakah stasiun televisi ini akan membuatkan program reguler untuk JKT48 atau tidak. Beberapa saat yang lalu grup yang kini populer dengan single Gingham Check ini juga sempat menghadiri Sarah Sechan Show. Kehadiran JKT48 ini sempat membuat show tersebut menjadi trending topic di Twitter bahkan sampa ke skala World Wide Trend. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Joe Taslim Foto Bareng Wonder Woman, Netizen Baper

Joe Taslim Foto Bareng Wonder Woman, Netizen Baper

Jakarta – Aktor film laga, Joe Taslim, membuat netizen iri setelah unggahan fotonya di akun ...