Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Profile dan Biodata Melody JKT48

Profile dan Biodata Melody JKT48

Profile dan Biodata Melody JKT48Jakarta – Center atau member yang menghuni posisi terdepan di setiap penampilan idol group JKT48 adalah Melody. Dara bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani (Lahir di Bandung, 24/3/1992) ini sering terlihat di layar kaca karena memang dirinya lah sosok yang menjadi representasi dari JKT48. Gadis berusia 22 tahun ini adalah bagian dari generasi pertama JKT48 dan tergabung dalam Team J.

Melody juga memiliki seorang adik perempuan yang kebetulan berada satu tim dengannya di JKT48, Frieska Anastasia Laksani.

Melody pernah turut serta dalam pembuatan salah satu single AKB48 (sister group JKT48 di Akihabara, Jepang) yang berjudul Give Me Five. Dalam single ke-25 idol group nomor satu di Jepang tersebut, Melody terpilih sebagai perwakilan JKT48 untuk menyanyikan lagu New Ship dan turut serta dalam musik videonya. Saat itu Melody tergabung dalam Special Girls A.

Terhitung sejak 21 Desember 2013, Melody menjabat sebagai kapten dari JKT48. Berada di atas Kinal dan Naomi yang merupakan kapten dari Team J dan KIII.

Melody yang selalu masuk dalam jajaran senbatsu ini kini tengah menjalani studi S1-nya di Universitas Padjajaran jurusan Fakultas Pertanian. Sesuai dengan cita-citanya yang ingin menjadi menteri pertanian Indonesia. Untuk lebih mengenal dekat Melody, silahkan mengunjungi akun Twitternya, @melodyJKT48. (Choirul Anam – www.harianindo.com)