Home > Gaya Hidup > Info Hijab Lebaran Idul Fitri: Trend Jilbab Lebaran Tahun 2014

Info Hijab Lebaran Idul Fitri: Trend Jilbab Lebaran Tahun 2014

Info Hijab Lebaran Idul Fitri: Trend Jilbab Lebaran Tahun 2014Jakarta – Hijab kini sudah menjelma menjadi bagian dari mode yang banyak digemari kaum hawa. Nuansa hijab pun semakin kental dalam suasana bulan Ramadhan seperti saat ini. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 2014. Harian Indo akan membahas beberapa motif dari hijab yang diperkirakan menjadi trend saat ini. Seperti dilansir dari MataWanita.com (Kamis, 24/7/2014):

1. Hijab Motif Bunga

Kesan ceria dan girly akan Anda dapatkan di motif hijab ini. Plus tak perlu repot-repot menambahkan terlalu banyak aksesoris karena cukup dengan motif bunga bisa membuat tampilan hijab Anda lebih natural.

2. Hijab motif polka

Salah satu motif yang tengah populer dan hype di tahun ini adalah polka. Kesan vintage dari polka juga akan membuat Anda tidak perlu lagi menambahkan aksesoris. Padukan busana dengan nuansa bold color untuk hasil yang akan mengejutkan. Tidak perlu takut mengenakan motif ini bagi Anda yang berwajah bulat.

3. Hijab motif garis

Motif garis akan memberikan kesan wajah yang segar dan berisi. Motif ini juga merupakan motif yang sedang populer. Hanya saja berhati-hatilah bagi Anda yang memiliki pipi chubby.

Demikian beberapa motif dari hijab yang tengah populer di 2014. Semoga saran dari kamu berguna bagi Anda dan selamat merayakan Idul Fitri 2014 bersama keluarga Anda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Lagi Makan Sahur Hanya Dengan Nasi, Mi Instan, dan Telur. Ini Sebabnya

Jangan Lagi Makan Sahur Hanya Dengan Nasi, Mi Instan, dan Telur. Ini Sebabnya

Jakarta – Seringkali karena tidak ada waktu, kita makan sahur dengan membuat menu yang mudah ...