Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Info Mudik Lebaran 2014: Apresiasi Gubernur Jateng Kepada Tim Karena Jembatan Comal Dapat Difungsikan

Info Mudik Lebaran 2014: Apresiasi Gubernur Jateng Kepada Tim Karena Jembatan Comal Dapat Difungsikan

Info Mudik Lebaran 2014: Apresiasi Gubernur Jateng Kepada Tim Karena Jembatan Comal Dapat DifungsikanPemalang – Dengan dibukanya kembali jembatan Comal pada Kamis (24/7/2014) kemarin, membuat jalur pantura ini dapat difungsikan kembali. Bahkan dengan adanya kerja keras dari tim perbaikan kembatan tersebut berbuah hasil yang cukup manis.

Bahkan Ganjar Prabowo selaku Gubernur Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada semua tim yang berperan aktif dalam melakukan perbaikan jembatan comal. Apresiasi dari Ganjar ini terlihat dalam akun twitternya pada Kamis (24/7/2014), sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunggah postingan foto yang memperlihatkan para pekerja sudah selesai melakukan perbaikan atas jembatan Comal.

Dalam kicauannya, Ganjar menuliskan bahwa bahwa ia bangga dengan tim pekerja Comal yang sudah menyelesaikan jembatan sehingga dapat dilalui oleh para pemudik. Bahkan tak lupa sebagai bentuk apresiasinya, Ganjar juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Menteri PU, Dirjen Bina Marga. Polri, TNI, Kemenhub, Dinas Bina Marga dan Dishub Pemprov, Bupati Pemalang cs, seluruh pekerja jembatan Comal. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)