Kata Bijak Lebaran 2014 Kata Indah Hari Raya Idul Fitri 1435 HJakarta – Hanya dalam hitungan hari saja, kita semua umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1435 H.

Tentunya anda ingin mengirimkan kata-kata yang indah, entah untuk sahabat, saudara atau mungkin kekasih bahkan bisa juga untuk suami.

Disini wartawan harianindo akan memberikan kata-kata bijak dan indah yang diperoleh dari berbagai sumber, Jum’at (25/7/2014). Simak kata-katanya di bawah ini:

Membuka hati dapat CINTA, membuka fikiran dapat ILMU, membuka mata cari rizki dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat lebaran idul fitri, mohon dimaafin segala kesalahan.

Kata-kataku telah banyak menyaktimu, perbuatanku teleh banyak melukaimu. Di hari nan fitri ini ijinkan aku ucapkan ”TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga momen 1 Syawal kali ini akan mengantarkan kita ke pintu kesuksesan dan meraih kesucian hati dengan penuh keberkahan hingga terus berlanjut ke bulan bulan yang lainnya, Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung. Selamat lebaran idul fitri. Minal aidzin walfaidzin.

Walaupun di apit dengan jarak, hingga mata tak pernah bertatap, seiring suara beduk yang menggema, dan dengan merdunya suara takbir yang berkumandang, dengan ini aku haturkan dengan Selamat menyambut hari raya idul fitri, mohon maaf lahir bathin.

Detik-detik manis saat pertemuan, saat indah waktu perkenalan, suka duka dan persahabatan sungguh takkan hilang dari ingatan. Di hari raya yang indah dan penuh rahmat ini, atas segala khilaf dan salah mohon dimaafkan. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 h, mohon maaf lahir dan batin.

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri 1435h, mohon maaf lahir dan batin.

Mudah-mudahan kata-kata indah di atas dapat bermanfaat untuk anda yang membacanya, dan anda bisa mengirimkan melalui media apapun untuk orang terdekat anda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)