Transfer Liga Italia: AC Milan Pastikan Mario Balotelli BertahanMilan – AC Milan lewat CEO nya, Adriano Galliani, menegaskan jika Mario Balotelli akan tetap berseragam Rossoneri pada musim depan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 26/7/2014), dalam beberapa pekan terakhir sang striker bengal ini sering dikabarkan akan segera angkat kaki dari San Siro. Beberapa klub disebut-sebut siap menampung Balotelli.

Namun Galliani segera membantah rumor-rumor tersebut. CEO yang terkenal dengan kepala plontosnya ini sangat yakin jika anak emasnya ini akan tetap setia membela Milan di musim depan.

Meski demikian, Galliani tak mampu untuk menjamin 100 persen jika Super Mario tak akan meninggakan San Siro. Galliani berdalih jika tak ada yang pasti dalam bursa tranfer. Selalu ada kemungkinan sang pemain pergi di detik-detik terakhir.

Arsenal diketahui merupakan salah satu peminat Balotelli. Klub asal kota London tersebut diketahui bersedia membayar 10 juta euro ditambah pemainnya, Joel Campbell, untuk bisa mengamankan jasa Balotelli. Mungkin tawaran seperti ini yang akan sulit ditolak Galliani. (Choirul Anam – www.harianindo.com)