Transfer Liga Jerman: Pep Guardiola Siap Reuni Dengan Victor Valdes

27/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Jerman: Pep Guardiola Siap Reuni Dengan Victor ValdesMunchen – Kabar mengejutkan datang dari Bundesliga. Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, diketahui tengah menjajaki kemungkinan untuk melakukan reuni dengan mantan pemainnya kala masih membela Barceloa, Victor Valdes. Seperti dilansir dari Caught Offside (Sabtu, 26/7/2014), Bayern mendadak menjadi klub yang paling berminat terhadap mantan penjaga gawang Barcelona yang kini berstatus free agent ini.

Valdes berstatus free agent karena tidak memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Bayern menjadi klub persinggahan Valdes yang paling ideal karena klub jawara Bundesliga ini memang tengah membutuhkan sosok kiper pelapis Manuel Neuer setelah negosiasi dengan Keylor Navas mencapai kebuntuan.

Namun jika Valdes memilih untuk pindah ke klub yang lebih memungkinkan untuk dirinya menjadi starter, masih ada AS Monaco dan Paris Saint Germain dari Liga Prancis serta Arsenal dan Manchester City dari Liga Inggris.

Guardiola kini membidik Valdes sebagai target utama sebelum Bayern resmi menyatakan berhenti beraktifitas di bursa transfer kali ini. Selain Valdes, Bayern juga berminat untuk mendatangkan Guillermo Ochoa, kiper Timnas Meksiko yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 Brasil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery