Aplikasi Android Untuk Kirim Ucapan Selamat Lebaran 2014 & Idul Fitri 1435 H

27/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Aplikasi Android Untuk Kirim Ucapan Selamat Lebaran 2014 & Idul Fitri 1435 HSurabaya – Meskipun tak bersamaan memulai bulan Ramadhan, tampaknya mayoritas umat muslim di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri secara serentak pada 1 Syawal 1435 H yang Insya Allah jatuh esok hari (Senin, 28/7/2014).

Saling bermaafan dan mengucapkan Selamat Lebaran telah menjadi tradisi di Indonesia. Salah satunya dengan mengirim kartu ucapan selamat Lebaran, namun dengan berkembangnya teknologi kini kartu ucapan Selamat Lebaran telah tersedia secara digital bagi pengguna smartphone Android. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kartu ucapan lebaran yang berisi pesan ucapan maaf dan selamat dapat dengan mudah dikirim via e-card dan aplikasi lain di genggaman Anda.

Berikut telah Harian Indo rangkum beberapa aplikasi Android yang dirilis bulan Juli ini untuk mengirim ucapan Lebaran yang semuanya dapat diunduh di Google Play Store.

- Eid Greetings (Suave Solution), dirilis 21 Juli. Pengguna Android dapat mengunduh gratis dan penggunaannya dapat terintegrasi lewat Facebook, e-mail, Google+ dan twitter. Untuk mempermudah penggunanya aplikasi ini membagi ke dalam beberpa kategori kartu ucapan, di antaranya Friends (teman), Islamic, Family (keluarga), Company (perusahaan) dan Funny (lucu). Selain untuk Android aplikasi ini juga hadir di perangkat iOS.
- Eid Greetings (LA Technologies), rilis 17 Juli dan dapat diunduh secara gratis
- Eid Greeting (Studio Black), rilis 20 Juli
- Eid Greetings Card (Pure Life)
- Ramadan – Eid Greetings (Islamic App), rilis 7 Juli. Menghadirkan beragam wallpaper bernuansa Islami dalam resolusi tinggi. Dapat diunduh dan dishare lewat Facebook, Twitter dan beragam social media lainnya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery