Transfer Liga Inggris: Everton Resmi Dapatkan Muhamed Besic

29/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Inggris: Everton Resmi Dapatkan Muhamed BesicLiverpool – Everton dikabarkan resmi mendaratkan pemain baru asal Bosnia-Herzegovina, Muhamed Besic. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 28/7/2014), Pemain yang bisa berposisi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan ini didatangkan dari klub Hungaria, Ferencvaros.

Besic adalah pemain Bosnia yang lahir di Berlin, Jerman. Besic yang kini berusia 21 tahun ini memulai karir profesionalnya di klub Bundesliga, Hamburg SV, sebelum pindah ke Ferencvaros pada tahun 2012. Kini manajer Roberto Martinez akan menjadi bosnya hingga lima musim kedepan.

Besic diketahui memiliki nilai tranfer sebesar empat juta punds. Pemain ini pernah memecahkan rekor sebagai pemain Bosnia termuda saat melakoni debut timnas senior di usianya yang kala itu masih 18 tahun. Publik Goodison Park pun diharapkan dapat segera menyaksikan kehebatan talenta muda ini di Premier League musim depan.

Kini Manajer Martinez akan fokus dalam membidil striker Chelsea, Romelu Lukaku, yang masa depannya di Stamford Bridge masih dipertanyakan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery