Transfer Liga Inggris: Arsenal Dapatkan Calum Chambers

29/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Inggris: Arsenal Dapatkan Calum ChambersLondon – Arsenal telah merampungkan proses transfer pemain muda Southampton, Calum Chambers, pada Senin waktu setempat. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 28/7/2014), bek kanan berusia 19 tahun ini sudah menjadi incaran The Gunners selama sebulan terakhir. Chambers diperkirakan didapatkan Arsenal dengan mahar mencapai 20 juta pounds. Chambers juga diketahui merupakan pemain The Saints kelima yang hengkang pada bursa transfer musim ini.

Chambers pun mengikuti jejak dua pemain The Saints lainnya yang juga merupakan jebolan akademi Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott, di Emirates Stadium.

Manajer Arsene Wenger mengungkapkan jika pembelian Chambers ini merupakan sebuah perjudian. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya The Gunners sudah mendapatkan pemain yang juga berposisi sebagai bek kanan, Mathieu Debuchy. Persaingan ketat di posisi ini pun sudah dapat dipastikan akan berlangsung di musim depan.

Kedatangan Chambers juga membuat masa depan Carl Jenkinson di Arsenal menjadi semakin terang. Jenkinson yang menginginkan tempat utama di tim dipastikan akan hengkang. West Ham United dan Hull City diketahui berminat pada Jenkinson. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery