Transfer Liga Jerman: Marco Reus Tolak Kontrak Baru Di Borussia Dortmund



30/07/2014

Transfer Liga Jerman: Marco Reus Tolak Kontrak Baru Di Borussia Dortmund

(Sumber Foto: Getty Images)

Dortmund – Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, dikabarkan baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak baru. Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 29/7/2014), dengan demikian harapan sejumlah klub besar untuk mendapatkan jasa Reus kembali menemui titik terang.

Seperti yang telah diketahui, Reus memiliki klausul pembelian 27,6 juta pounds di kontraknya. Klub manapun yang menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun ini dapat menunggu semusim lagi untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Tercatat Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester United tertarik untuk mendatangkan salah satu talenta terhebat yang dimiliki Jerman ini. harga 27, 6 juta adalah harga yang terlampau mudah bagi klub-klub kaya tersebut.

Reus mencetak 21 gol dari 39 penampilannya bersama Die Borussien pada musim lalu. Kehadirannya di lini tengah membuat Dortmund menjadi klub yang disegani baik di level Bundesliga maupun Eropa. Cedera engkel membuatnya harus mengubur impian bermain di Piala Dunia dan hanya menjadi penonton di televisi saat Jerman menjadi jawara Piala Dunia 2014. (Choirul Anam – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery