Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Sami Khedira



31/07/2014

Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Sami KhediraLondon – Selain Arsenal dan Chelsea, Bayern Munchen dikabarkan juga berminat pada gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Seperti dilansir dari IBTimes (Rabu, 30/7/2014), dengan demikian raksasa Bundesliga Jerman ini akan menjadi penghalang serius bagi niat duo London untuk merekrut gelandang bertahan Timnas Jerman ini. Kans Bayern sangat besar karena di tim ini banyak terdapat kompatriot Khedira saat menjadi juara dunia di Brasil 2014.

Khedira diprediksi akan kesulitan untuk bisa menembus skuat utama Madrid. Banyaknya stok lini tengah kelas dunia dan belum lagi dua tambahan amunisi baru, Toni Kroos dan James Rodriguez, akan membuat Khedira menjadi pilihan kedua dari pelatih Carlo Ancelotti.

Namun menurut harian Spanyol, Marca, Die Roten hanya mau merekrut Khedira dengan status bebas transfer. Ini berarti harus menunggu hingga musim depan (2015/16). Sang pemain pun harus memutuskan untuk bertahan si Santiago Bernabeu selama satu musim lagi atau menerima pinangan Arsenal atau Chelsea.

Sementara Arsenal dikabarkan juga sedang tarik ulur dengan Madrid akibat harga Khedira yang dianggap terlalu tinggi. Khedira yang kini berusia 27 tahun pun masih memiliki pilihan ketiga, yaitu Chelsea. (Choirul Anam – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery