Profile dan Biodata Haruka JKT48

advertisement:


2/08/2014

Profile dan Biodata Haruka JKT48 Jakarta – Selama bulan Ramadhan 2014, kita sering melihat wajah ini di layar kaca saat waktu santap sahur. Ya, dia adalah Haruka Nakagawa (Lahir di Tokyo, 10/2/1992), member dari Team J, idol group JKT48 yang berbasis di Jakarta. Harian Indo akan membahas sosok Haruka yang kini semakin populer di dunia entertainment dalam negeri karena kehadirannya di acara talkshow, Ini Sahur, di NEt TV sepanjang Ramadha. (Sabtu, 2/8/2014).

Sebelum resmi menjadi bagian dari JKT48, Haruka adalah member dari Team A, AKB48. Haruka yang memiliki panggilan akrab Harugon ini menjalani audisinya pada tahun 2006. Di tahun yang sama, Harugon diterima sebagai member trainee AKB48. Tahun 2010 adalah tahun yang tak terlupakan bagi Harugon karena di tahun itu dirinya masuk menjadi senbatsu single ke-17, Heavy Rotation. Ini adalah pertama kalinya Harugon menjadi senbatsu sejak pertama kali bergabung dengan AKB48.

Sempat mengalami pasang surut karir di AKB48, Haruka akhirnya diumumkan menjadi bagian dari transfer member AKB48 ke JKT48 pada 24 Agustus 2012. Harugon bersama dengan Aki Takajo menjadi member yang dipindahkan ke sister group Indonesia.

Kini Harugon mengaku sangat nyaman berkarir di Jakarta. Di JKT48, Harugon selalu terpilih sebagai senbatsu dalam setiap single yang dirilis JKT48. Yang terbaru adalah menjadi urutan ketiga dalam pemilihan senbatsu single ke-6, Gingham Check, yang dilakukan dengan vote langsung dari para penggemar. Beberapa iklan komerisal juga sudah dibintangi Harugon. Beberapa diantaranya adalah Pocari Sweat, Waku Waku Japan, Tolak Angin, dan Honda Mobilio.

Jika Anda ingin mengenal lebih dekat dan mengetahui keseharian Harugon, Anda bisa memfolloe twitternya, @HarukaN_JKT48, dan akun G+ nya, Haruka Nakagawa. Tidak usah ragu dengan kendala bahasa karena Harugon sudah fasih berbahasa Indonesia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery