Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Awal Agustus 2014

2/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Awal Agustus 2014Jakarta – Samsung kembali menghadirkan inovasi dengan merilis smartphone Samsung Galaxy Core 2, yang merupakan seri kedua dari Galaxy Core Series. Dengan suksesnya penjualan seri pertama, kali ini Samsung menghadirkan beberapa perubahan dalam Galaxy Core 2, baik dari segi spesifikasi maupun performa dan tentunya tetap dibanderol dengan harga yang cukup murah seperti seri pendahulunya.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Sabtu, 2/8/2014), peningkatan spesifikasi dapat dilihat dari CPU yang telah menggunakan Quad Core yang berkecepatan 1.2 GHz dan mampu untuk mengolah data dengan lebih cepat. Selain itu Samsung Galaxy Core 2 juga telah mengusung OS Android KitKat versi 4.4.2.

advertisement:

Namun salah satu kekurangan dari smartphone ini adalah kapasitas RAM yang terbilang kecil, hanya 768 MB, sementara memory internal hanya 4 GB dengan slot memory eksternal up to 32 GB. Beberapa penurunan spesifikasi tersebut membuat performa yang dihasilkan Samsung Galaxy Core 2 tak berbeda jauh dari seri pertama yang masih menggunakan CPU Dual Core 1.2 GHz dan OS Android Jelly Bean.

Dari segi konektivitas tak perlu ditanya karena sudah lebih dari cukup untuk smartphone yang dibanderol 2 jutaan rupiah. Kekurangan lainnya adalah dari sektor kamera yang terbilang sangat standar. Samsung Galaxy Core 2 sudah dibekali dengan dual camera, namun kamera utama hanya berlensa 5 MP yang beresolusi 2592×1944 pixel dan kamera depan hanya menggunakan teknologi VGA.

Sejak dirilis di awal tahun 2014, harga Samsung Galaxy Core 2 tergolong stabil dan untuk awal Agustus 2014 harga smartphone ini masih dibanderol Rp. 2.499.000. Cukup murah untuk smartphone berlabel Samsung dan dengan spesifikasi seperti di atas. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery