Profile dan Biodata Luhan EXO

3/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Profil dan Biodata Luhan EXOSeoul – Popularitas EXO sebagai salah satu grup Korea Selatan tengah berada di puncak, Harian Indo akan membahas salah satu personil dari boy band bentukan SM Entertainment ini (Minggu, 3/8/2014). Kali ini kami akan memperkenalkan Lu Han (Lahir di Beijing, 20/4/1990) atau biasa disebut dengan Luhan adalah member dari EXO yang berasal dari China. Luhan berada di bawah naungan manajemen SM Entertainment (Korea) dan Avex Trax (Jepang).

advertisement:

Luhan mengikuti sebuah pertukaran pelajar di Beijing Haidian Foreign Language Shi Yan yang membuatnya harus ditransfer ke Yonsei University di Korea. Luhan yang sempat mengikuti audisi SM di tahun 2008 namun gagal ini pun bertemu dengan pemandu bakat SM yang menyarankannya untuk sekali lagi mengikuti audisi. Tahun 2010 Luhan resmi menjadi trainee dari SM.

Di tahun 2011 tepatnya di bulan Desember, SM mulai memperkenalkan satu persatu member dari boy band barunya , EXO. Luhan pun menjadi salah satu dari 12 member EXO yang diperkenalkan SM. Luhan tergabung di sub unit EXO-M yang khusus membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin.

Luhan tampil perdana di layar kaca pada tahun 2014 di film Once Again. Pria yang memiliki paras manis ini berperan sebagai cucu dari pemeran utama. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery