Kasus Pilpres 2014: Polri Diharapkan Profesional Dalam Mengamankan Sengketa Pilpres

5/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Kasus Pilpres 2014: Polri Diharapkan Profesional Dalam Mengamankan Sengketa PilpresJakarta – Jalannya persidangan atas Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang akan berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK), pada Rabu (6/8/2014), diungkapkan oleh oleh Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) bahwa pihaknya akan menjalankan tugas seprofesional mungkin.

Hal ini dengan tegas diungkapkan oleh Komisionar Kompolnas, Edi Saputra Hasibuan, di Jakarta, Selasa (5/8/2014). Dimana nantinya pihak kepolisian akan mengamankan sidang secara professional dan agar putusan dapat dilangsungkan dengan aman.

advertisement:

Baca Juga:
Tahun Depan Diharapkan Menhub Dapat Tingkatkan Angkatan Laut
Berita ISIS Terbaru: Menkominfo Dinilai Lamban Blokir Situs ISIS

Nantinya Kompolnas juga akan menegaskan bahwa personilnya akan disesuaikan dengan para simpatisan dari pasangan capres-cawapres yang ada di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Sehingga semakin banyak parapenh\gunjung, maka semakin banyak anggota yang akan dikerahkan.

Diharapkan Kompolnas bahwa diharapkan pihak Kepolisian ada di jalur netral untuk dapat mengamankan sidang PHPU yang ada di Gedung MK serta tidak berafiliasi di salah satu kubu simpatisan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery