Info CPNS 2014: 6 Instansi Tak Jadi Buka Lowongan CPNS 2014

11/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Info CPNS 2014: 6 Instansi Tak Jadi Buka Lowongan CPNSJakarta – Dalam waktu dekat ini pengumuman terkait formasi yang tersedia untuk CPNS 2014 akan segera diumumkan secara resmi. Namun menurut situs menpan.go.id ada beberapa instansi pemerintahan yang akhirnya tidak jadi melaksanakan perekrutan pegawai baru dalam CPNS 2014. Akan tetapi dalam situs resminya tersebut, Menpan belum memberikan penjelasan detail terkait tidak jadinya beberapa instansi tersebut melaksanakan perekrutan melalui tes CPNS 2014.

advertisement:

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Indo (Senin, 11/8/2014), total ada 6 instansi pemerintahan yang diumumkan tidak jadi membuka lowongan pada CPNS 2014 ini, dengan rincian sebagai berikut.
- Pemerintah Kabupaten Pakpak Barat
- Pemerintah Kota Palembang
- Pemerintah Kota Bengkulu
- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur
- Pemerintah Kabupaten Sukoharjo
- Pemerintah Kota Denpasar

Sementara itu seperti yang dilansir dari situs resmi menpan.go.id, total sejumlah 439 Pemerintah Daerah telah mengajukan formasi penerimaan pegawai untuk CPNS 2014. Hal tersebut seperti yang telah diumumkan sebelumnya dalam situs KemenPAN-RB yang telah menjelaskan bahwa 439 Pemda telah membuka alokasi formasi lowongan, sementara untuk pemerintahan pusat membuka sebanyak 71 instansi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery