Bocoran Spesifikasi HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1

12/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Bocoran Spesifikasi HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1New York – Sebelumnya sempat dikabarkan HTC akan segera menggelar sebuah acara spesial konferensi pers di New York pada 19 Agustus mendatang. Pada gelaran tersebut HTC diprediksi banyak pihak akan memperkenalkan ke publik smartphone terbaru keluaran mereka, HTC One (M8) versi Windows Phone 8.1.

Seperti dilansir dari WPCental (Selasa, 12/8/2014), sebelum diperkenalkan secara resmi di hadapan publik, bocoran terkait spesifikasi lengkap yang dimiliki HTC One (M8) ber-OS Windows Phone itupun kembali ramai dibicarakan. Berikut ini spesifikasi dari HTC One (M8):

advertisement:

HTC One (M8) telah dipastikan akan menggunakan OS terbaru Windows Phone 8.1 yang telah disokong dengan prosesor Quad-core 2.3 GHz besutan Qualcomm Snapdragon 801. Dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 32 GB serta slot micro SD yang bisa ditambah hingga 128 GB.

Layar HTC One (M8) telah dibekali spesifikasi yang dapat memanjakan mata penggunanya, dengan layar 5-inch Full HD dengan Super LCD3 yang dipasang Corning Gorilla Glass 3 yang membuat smartphone berbobot 160gram ini tampil elegan.

HTC juga telah membekalinya dengan fitur kamera yang mumpuni, dengan kamera utama HTC UltraPixel camera 20 MP, serta kamera depan 5 MP. Dengan tambahan fitur U-Focus. Setelah dirilis di pasar Amerika Serikat pada 19 Agustus mendatang, kabarnya HTC One (M8) akan segera menyambangi Indonesia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery