Transfer Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Berebut Mehdi Benatia

12/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Berebut Mehdi Benatia London – Seminggu sebelum dimulainya Premier League, Jose Mourinho masih ingin memperkuat barisan pertahanan Chelsea. Seperti dilansir dari Express (Selasa, 12/8/2014), manajer asal Portugal tersebut kabarnya sudah menyiapkan 30 juta pounds untuk memboyong Mehdi Benatia dari AS Roma. Namun niatan tersebut tidak akan terwujud dengan mudah karena Manchester United juga diketahui meminati pemain asal Maroko tersebut.

advertisement:

Benatia yang kini berusia 27 tahun sudah mendapat lampu hijau dari Roma untuk segera angkat kaki dari Olimpico. Satu-satunya masalah adalah Roma membanderol pemainnya tersebut dengan harga yang mungkin terlalu tinggi, sekitar 49,6 juta pounds. Di lain pihak, United dan Chelsea hanya mau membayar 30 juta pounds.

Selain itu, Chelsea juga harus menjual satu pemain asingnya karena quota pemain asing yang akan melebihi batas. Premier League memiliki aturan tersendiri mengenai jumlah pemain asing.

Apakah Petr Cech akan menjadi tumbal kedatangan Benatia? Penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut kabarnya diminati oleh PSG dan Real Madrid. (Choirul Anam – www.hariaindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery