Berita Movie Terkini: Mighty Morphin Power Rangers Akan Hadir Kembali Juli 2016

advertisement:


15/08/2014

Berita Movie Terkini: Mighty Morphin Power Rangers Akan Hadir Kembali Juli 2016Los Angeles – Kisah nostalgi dari kepahlawanan tokoh-tokoh superhero Power Rangers akan dihadirkan kembali di layar lebar. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly (Kamis, 14/8/2014), Lionsgate dikabarkan telah mengumumkan bahwa akan merilis film reboot dari serial TV FOX yang popular di era 1990-an, Power Rangers, yang dijadwalkan akan rilis pada 22 Juli 2016. Sebelumnya Power Roangers juga sempat dirilis versi layar lebar di tahun 1995 dengan judul “Mighty Morphin Power Rangers: The Movie”.

Mighty Morphin Power Rangers sendiri menceritakan sekelompok anak muda yang memiliki kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Film reboot ini akan disutradarai oleh Ashley Miller, yang juga menulis scenario film Thor dan X-Men: First Class. Untuk reboot Power Rangers ini Miller akan bekerjasama dengan Zack Stentz.

Sementara itu Roberto Orci, sang penulis skenario awal dari cerita Mighty Morphin Power Rangers, berserta Haim Saban, Allison Shearmur dan Brian Casentini akan tetap berada di belakang layar, namun kali ini bertindak sebagai produser. Akan tetapi hingga saat ini masih belum diumumkan siapa saja casting pemeran dalam fikm ini.

Walaupun waktu rilis film ini akan diputar bersamaan dengan film dari Warner Bross, King Arthur, pihak Lionsgate tetap percaya bahwa Power Rangers masih akan memiliki pasar tersendiri. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery