Berita Movie Terkini: Bersiaplah, Film “Stand By Me Doraemon” Akan Tayang di BlitzMegaplex

advertisement:


15/08/2014

Berita Movie Terkini: Bersiaplah, Film “Stand By Me Doraemon” Akan Tayang di BlitzMegaplexJakarta – Sebenarnya tak perlu penjelasan panjang lebar lagi, tapi intinya film yang dikabarkan bakal menjadi film terakhir Doraemon ini juga akan ditayangkan di Indonesia. Ya, film Doraemon bertajuk “Stand by Me”, yang sukses meraup pemasukan setara dengan Rp. 129 M pada penayangan perdana di Jepang dan sukses membuat 80% penikmatnya menangis saat menonton film ini (dimana 40% lebih penonton adalah pria) akan segera ditayangkan di layar lebar tanah air.

Kabar gembira ini hadir setelah akhirnya BlitzMegaplex merilis teaser yang menyebutkan bahwa Stand By Me Doraemon akan tayang di bioskop mereka.

Film “Stand By Me Doraemon” yang digarap dengan teknologi 3D ini sebelumnya telah mulai tayang di 319 layar bioskop di Jepang sejak 8 Agustus lalu. Film ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuuichi Yagi, dengan Yamazaki yang juga kebagian menulis skenarionya.

Baca juga:
Berita Movie Terkini: Mighty Morphin Power Rangers Akan Hadir Kembali Juli 2016

Stand BY Me Doraemon juga menghadirkan theme song yang digarap oleh Motohira Hata berjudul Himawari no Yakusoku. Namun sayangnya pihak BlitzMegaplex belum memberikan kepastian kapan tanggal pasti akan diputarnya film ini di Indonesia. Sambil menunggu tanggal tayang dan bersiap-siap terharu biru di bioskop, saat ini penikmat Doraemon bisa melihat-lihat lagi trailer-trailer yang telah tersebar di YouTube. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery