Berita Jilboobs Terkini : Ini Tanggapan Pipik Dian Irawati Tentang Jilbab Ketat

advertisement:


16/08/2014

Berita Jilboobs Terkini : Ini Tanggapan Pipik Dian Irawati Tentang Jilbab KetatJakarta – Sekarang ini sedang marak para perempuan di Indonesia yang menggunakan jilbab ketat atau yang sering disebut dengan jilboobs. Banyak sekali pro dan kontra tentang hal ini, tetapi sepertinya banyakan yang kontra tentang jilboobs ini.

Pipik Dian Irawati mantan istri alm Uje sangat menyayangan adanya trend ini, karena sebenarnya dalam menggunakan jilbab itu ada aturannya, tetapi seiring perkembangan waktu semua telah keluar dari jalurnya.

Pipik saat dijumpai di Soul Kitchen, Jalan Kemang Raya, Jakarya Selatan, Jumat (15/8) malam, mengungkapkan bahwa Rasul mengatakan bahwa ketika kamu menutupi auratmu janganlah transparan, dan tutuplah auratmu karena Allah.

Pipik pun tidak membantah dulu dia pernah salah dalam memakai jilbab, tetapi seiring dengan proses waktu semua bisa menjadi baik, karena memang cara memakai jilbab itu ada aturannya.

Menutup aurat yang benar adalah dengan tidak memperlihatkan lekuk tubuh, jadi memang benar-benar memakai pakaian yang tidak ketat, tambah Pipik.

Baca Juga :
- Ex-Member Super Junior Ini Berterimakasih Pada SM Entertainment
- Ini Isi Surat Leeteuk Super Junior Untuk Para ELF
- Kris EXO Selesaikan Proses Shooting Film Layar Lebar di Republik Ceko

Pipik berharap dengan proses berjalannya waktu, semua orang nantinya bisa berhijab dengan baik, dan semoga orang akan segera tahu apa arti hijab, tegasnya. (Tiya Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery