Transfer Liga Prancis: PSG Buru Petr Cech

advertisement:


20/08/2014

Transfer Liga Prancis: PSG Buru Petr CechParis – Klub kaya raya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan tengah bersiap untuk memberikan penawaran atas penjaga gawang Petr Cech. Seperti dilansir dari Caught Offside (Rabu, 20/8/2014), kabar tidak betahnya Cech di Chelsea akibat tidak mendapatkan jaminan sebagai penjaga gawang utama membuat dirinya diburu oleh beberapa klub Eropa. PSG menjadi yang paling serius dalam perburuan Cech.

Kabarnya Cech juga sudah mendapatkan restu dari manajer Jose Mourinho untuk segera mencari klin baru. Cech yang sudah menjadi kiper nomor satu di Stamford Bridge selama satu dekade kebelakang harus menerima kenyataan jika dirinya kalah bersaing dengan Thibaut Courtouis. Pada laga kontra Burnley Senin (18/8/2014) lalu, Cech hanya duduk di bangku cadangan.

Baca juga:
Thibaut Courtois Menangkan Persaingan Kiper Utama Chelsea Dari Petr Cech
Petr Cech Bahagia di Chelsea Tetapi Klub-Klub Besar Siap Menampung

PSG sebenarnya memiliki sosok penjaga gawang yang berkualitas di diri Salvatore Sirigu. Namun sepertinya PSG ingin menciptakan atmosfer persaingan antara dua kiper dengan membidik Cech. Penawaran akan segera dilayangkan oleh PSG ke Chelsea.

Klub lain yang diketahui menaruh minat terhadap Cech adalah Real Madrid dan Monaco. Meski Madrid telah mendapatkan Keylor Navas dan Monaco mendapatkan Maarten Stekelenburg di bursa transfer musim panas ini, mereka tetap memburu Cech. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery