Transfer Liga Inggris: Manchester United Pinjamkan Nani ke Sporting Lisbon

advertisement:


20/08/2014

Transfer Liga Inggris: Manchester United Pinjamkan Nani ke Sporting LisbonLisbon – Winger Portugal, Nani, akhirnya kembali lagi ke klub lamanya, Sporting Lisbon. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 19/8/2014), Nani dipinjamkan Manchester United ke Sporting selama satu musim penuh. Peminjaman Nani ini merupakan bagian dari kesepakatan kedua klub terkait transfer Marcos Rojo ke Old Trafford.

Nani mengawali karir profesionalnya bersama klub Portugal ini sejak masih berusia muda. Reuni ini akan menjadi hal yang sangat disyukuri oleh para fans Sporting.

Meski baru saja memperpanjang kontrak dengan United pada September tahun lalu, keberadaan Nani sepertinya tidak terlalu dihiraukan oleh manajer United yang baru, Louis van Gaal. Meski merupakan andalan di musim-musim terdahulu, Nani nampaknya tidak membuat sang manajer terkesan. Pada kekalahan di laga perdana Premier League kontra Swansea beberapa hari yang lalu, Van Gaal mengkritik United yang tidak memiliki pemain berkualitas di sektor sayap, sektor yang dihuni oleh Nani.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Manchester United Capai Kata Sepakat Dengan Sporting Lisbon Terkait Marcos Rojo
Transfer Liga Inggris: Marcos Rojo Jalani Tes Medis di Manchester United
Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Nani pun mendapatkan jaminan untuk bisa bermain di tim utama Sporting. Pihak manajemen United berharap sang pemain bisa memperbaiki performanya sebelum kembali ke Old Trafford. Kontrak Nani di United tergolong masih panjang, lima musim lagi.

Dengan hengkangnya Nani, Van Gaal hampir dipastikan akan berburu setidaknya satu pemain lagi yang berkarakter pemain sayap. Angel di Maria mungkin merupakan sosok yang tepat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery