Transfer Liga Spanyol: Luka Modric Perpanjang Kontrak 4 Tahun Dengan Real Madrid

advertisement:


20/08/2014

Transfer Liga Spanyol: Luka Modric Perpanjang Kontrak 4 Tahun Dengan Real MadridMadrid – Pemain Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, dilaporkan baru saja memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu. Seperti dilansir dari Irish Times (Rabu, 20/8/2014), mantain pemain Dinamo Zagreb dan Tottenham Hotspur ini menandatangani perpanjangan kontrak selama empat musim bersala Los Blancos. Dengan demikian rumor yang menyebutkan Modric akan hengkang resmi berakhir.

Kedatangan pemain-pemain anyar di Madrid seperti James Rodriguez dan Toni Kroos memang mengancam posisi Modric. Namun pemain 28 tahun ini nampaknya siap untuk bersaing dengan gelandang-gelandang Madrid lainnya untuk meraih posisi utama di skuat Carlo Ancelotti.

Baca juga:
Hasil Piala Super Spanyol 2014: Gol Raul Garcia Buyarkan Kemenangan Real Madrid Atas Atletico Madrid
Hasil Piala Super Eropa: Kalahkan Sevilla, Real Madrid Rajai Eropa
Transfer Pemain: Iker Casillas Bertahan di Real Madrid Hingga 2015

Modric tampil sebagai starter dalam laga Piala Super Spanyol kontra Atletico semalam. Pada laga yang berkesudahan 1-1 itu Modric sudah memberikan presentasi yang cukup memuaskan sang pelatih.

Sejak didatangkan dari Tottenham pada 2012, banyak pihak meragukan Modric dapat bertahan lama di Bernabeu dengan ketatnya persaingan di lini tengah. Namun pemain yang terkenal dengan keuletannya di lini tengah ini membuktikan dirinya merupakan salah satu aset terbaik Los Blancos hingga pihak klub menawarinya kontrak jangka panjang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery