Transfer Liga Italia: Napoli Datangkan Jonathan De Guzman Dari Villareal

advertisement:


20/08/2014

Transfer Liga Italia: Napoli Datangkan Jonathan De Guzman Dari Villareal

(Sumber Foto: SSC Napoli)

Napoli – Klub Serie A Italia, Napoli, baru saja mengumumkan jika pihaknya telah merampungkan proses transfer pemain anyar. Seperti dilansir dari BBC Sport (Rabu, 20/8/2014), pemain tengah internasional Belanda, Jonathan De Guzman, adalah pemain yang berhasil direkrut Partenopei di bursa transfer kali ini. Pemain 26 tahun ini baru saja menyelesaikan proses tes medis di Napoli.

De Guzman yang merupakan pemain dari Villareal telah menghabiskan musim lalu bermain untuk klub Premier League, Swansea. Di Swansea, De Guzman telah mencetak sembilan gol dalam 71 penampilan domestik Swansea. Belum termasuk tiga gol yang ia sarangkan di level Eropa, salah satunya bersarang di gawang Napoli. Penampilannya yang cukup baik bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2014 membuat Napoli segera tancap gas untuk mendatangkannya. Banderol De Guzman sampai saat ini belum diketahui.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Hamburg Dapatkan Pemain Napoli, Valon Behrami
Transfer Serie A: Napoli Tertarik Datangkan Christoph Kramer
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Resmi Rekrut Pepe Reina

De Guzman mengaku bahagia bisa bermain bersama Napoli dan tidak sabar untuk segera memulai musim baru.

Selain mengumumkan kedatangan De Guzman, Napoli juga mengumumkan kepergian pemain tengah, Federico Fernandez. Pemain 27 tahun asal Argentina ini dijual ke Swansea dengan harga 8 juta pounds. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery