Info K-Pop Terbaru: SM Entertainment Konfirmasi Sulli f(X) Memiliki Pacar

advertisement:


20/08/2014

Info K-Pop Terbaru: SM Entertainment Konfirmasi Sulli f(X) Memiliki PacarSeoul – Satu lagi pasangan selebriti K-Pop yang terungkap. Setelah sebelumnya Kim Taeyeon (SNSD) dan Baekhyun (EXO) telah diketahui menjalin hubungan khusus, kini SM Entertainment juga telah mengungkapkan satu lagi anggotanya yang memiliki pasangan. Seperti dilansir dari Allkpop (Selasa, 19/8/2014), Sulli dari group f(X) diketahui memiliki hubungan khusus dengan personil Dynamic Dua, Choiza.

Agensi dari Choiza, Amoeba Cultue, juga telah mengonfirmasi hubungan ini. Amoeba Culture bahkan menjelaskan jika hubungan keduanya bermula dari sekedar hubungan sunbae-hoobae (Senior dan Junior). Namun hubungan tersebut berkembang menjadi lebih serius. Amoeba berharap semua fans dari Chouza bisa mengerti dan memberikan dukungan pada idolanya tersebut.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: T-Ara Akan Comeback Pada 11 September Dengan Mini Album ke-10
Profile dan Biodata Taeyeon SNSD
Profile dan Biodata Baekhyun EXO

Sementara di kubu SM, selain mengonfirmasi hubunga Sulli dan Choiza, agensi terbesar di Korea Selatan ini juga menegaskan jika Sulli hingga saat ini masih merupakan member dari f(X). Sebelumnya beredar kabar jika Sulli sudah mengundurkan diri dari grup f(X), namun hal tersebut kini terbukti hanya isapan jempol belaka.

Bagi Anda penggemar dari f(X) terutama Sulli, mari kita doakan yang terbaik baginya. Dukungan Anda merupakan sumber semangat bagi para idola. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery