Info K-Pop Terbaru: Seohyun SNSD Lulus Dari Universitas Dongguk

advertisement:


20/08/2014

Info K-Pop Terbaru: Seohyun SNSD Lulus Dari Universitas Dongguk Seoul – Member dari Girls’ Generation (SNSD), Seohyun, diumumkan SM telah menyelesaikan studinya di Universitas Dongguk. Seperti dilansir dari Allkpop (Rabu, 20/8/2014), SM Entertainment juga mengumumkan jika upacara seremonial kelulusan akan diadakan pada Kamis (21/8/2014) besok. Selain lulus, Seohyun juga mendapatkan penghargaan khusus dari Dongguk karena telah berkontribusi dengan memperkenalkan Dongguk diluar lingkungan kampus.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: SM Entertainment Konfirmasi Sulli f(X) Memiliki Pacar
Profile dan Biodata Taeyeon SNSD
Profile dan Biodata Yoona Girls’ Generation

Seohyun tercatat sebagai mahasiswa Dongguk di bidang Theater (akting) pada tahun 2010. Member termuda (maknae) di SNSD ini juga menempuh jurusan yang sama dengan rekannya di SNSD, Im Yoona. Yoona juga tercatat sebagai mahasiswa di bidang Theater pada tahun 2010.

Belia kelahiran 28 Juni 1991 ini berhasil membuktikan jika pendidikan merupakan yang terpenting meskipun berprofesi sebagai idola. Hal ini dapat menjadi contoh yang baik bagi banyak fans K-Pop di seluruh dunia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery