Pendaftaran CPNS Online 2014: Server panselnas.menpan.go.id Sering Down, Panselnas Akan Perpanjang Waktu PendaftaranJakarta – Sering down-nya server dari situs pendaftaran online CPNS 2014 sejak dibuka pada hari Rabu (20/8), membuat Panselnas akhirnya mengambil keputusan untuk memperpanjang waktu pendaftaran, dari yang sebelumnya akan ditutup pada tanggal 3 September, kini akan diperpanjang hingga waktu yang belum ditentukan.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo (Jumat, 22/8/2014), Eko Sutrisno selaku Ketua Panselnas CPNS 2014 menghimbau pada para pelama agar tidak khawatir, karena waktu pendaftaran akan diperpanjang. Namun, Eko yang juga Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) tersebut belum dapat memastikan sampai kapan perpanjangan waktu pendaftaran, tapi yang pasti akan ditutup di atas tanggal 3 September.

Baca juga:
Panduan Tata Cara Pendaftaran CPNS Online 2014
panselnas.menpan.go.id: Situs Daftar CPNS Online 2014 Susah Diakses

Saat ini Panselnas masih akan membahas perihal perpanjangan waktu pendaftaran, karena pada prinsipnya, Panselnas berkomitmen untuk melayani peserta seleksi CPNS dengan sebaik-baiknya.

Eko pun melanjutkan bahwa saat ini tim IT Panselnas masih berusaha keras menangani masalah teknis yang membuat server mereka sering down. Lagi-lagi ia menghimbau pada para pelamar CPNS agar bersabar dan menyarankan untuk mencermati rincian informasi yang tersedia dalam situs menpan.go.id, kemudian mempelajari kisi-kisi soal CPNS. Atau dapat pula mengikuti simulasi tes CPNS yang tersedia secara online. (Rani Soraya – www.harianindo.com)