Transfer Liga Inggris: West Bromwich Albion Resmi Daratkan Georgios Samaras

advertisement:


22/08/2014

Transfer Liga Inggris: West Bromwich Albion Resmi Daratkan Georgios Samaras

(Sumber Foto: SNS)

West Bromwich – Klub peserta Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion (WBA), baru saja mengonfirmasi jika pihaknya telah mendatangkan striker Gergios Samaras. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 22/8/2014), Samaras didatangkan secara gratis dari klub Skotlandia, Glasgow Celtic.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Manchester United Pinjamkan Nani ke Sporting Lisbon
Transfer Liga Inggris: Marcos Rojo Jalani Tes Medis di Manchester United
Hasil Piala Dunia: Kosta Rika Singkirkan Yunani Lewat Drama Adu Penalti

Samaras yang merupakan bagian dari skuat internasional Yunani ini telah menyepakati kontrak selama tiga musim di The Hawtorns. Selama enam musim membela Celtic, Samaras telah menyumbangkan banyak gelar dan menjadi ikon dari klub. Pemain berusia 29 tahun ini pun kenyang akan pengalaman yang akan sangat dibutuhkan West Brom.

Manajer Teh Baggies, Alan Irvine, mengaku jika dirinya amat senang bisa mendapatkan Samaras secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas ini. Irvine menyebut jika pengalaman Samaras bermain di Liga Champions, Piala Eropa, dan Piala Dunia akan membuat proses penyesuaian dirinya di Premier League tidak akan berlangsung lama. Apalagi Samaras juga pernah bermain untuk Manchester City. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery