Transfer Liga Italia: Cari Pengganti Mario Balotelli, AC Milan Lirik Fernando Torres

advertisement:


22/08/2014

Transfer Liga Italia: Cari Pengganti Mario Balotelli, AC Milan Lirik Fernando TorresMilan – AC Milan yang baru saja kehilangan Mario Balotelli di bursa tranfer langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti sang striker. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 22/8/2014), Rossoneri kabarnya mengincar striker dari Chelsea, Fernando Torres. Namun Milan hanya berniat untuk meminjamnya satu musim.

Transfer Liga Italia: Selangkah Lagi AC Milan Lepas Mario Balotelli Ke Liverpool
Jose Mourinho Isyaratkan Chelsea Lepas Fernando Torres

Satu-satunya penghalang bagi Milan adalah kabar bahwa sesama klub Serie A, AS Roma, juga dikabarkan menaruh minat pada Torres. Roma bahkan memiliki peluang lebih besar karena Chelsea disebut-sebut tertarik pada pemain Roma, Mattia, dan kemungkinan untuk terjadi pertukaran amat besar.

Selain mengincar Torres pada bursa transfer musim panas ini, Milan juga menargetkan beberapa nama lain seperti Javier Hernandez dari Manchester United, Roberto Soldado dari Valencia, dan Luis Muriel dari Udinese. Milan harus memaksimalkan bursa transfer yang tersisa beberapa hari lagi untuk bisa bersaing di musim yang baru. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery