Transfer Liga Inggris: Louis van Gaal Persilahkan Danny Welbeck Jika Ingin Pergi Dari Manchester United

advertisement:


22/08/2014

Transfer Liga Inggris: Louis van Gaal Persilahkan Danny Welbeck Jika Ingin Pergi Dari Manchester UnitedManchester – Danny Welbeck yang masih menyisakan dua musim karirnya di Manchester United telah mendapatkan lampu hijau dari sang manajer, Louis van Gaal untuk bisa meninggalkan Old Trafford. Seperti dilansir ari The Guardian (Jumat, 22/8/2014), hal ini cukup mengejutkan karena seperti yang kita ketahui, formasi 3-5-2 ala Van Gaal membutuhkan setidaknya empat pemain depan yang siap bermain untuk bisa menjadi strategi yang ideal.

Hal ini menimbulkan spekluasi jika sang manajer ingin mempromosikan striker United yang berusia 18 tahun, James Wilson. Yang bermain cukup baik dengan mencetak dua gol kala United menang atas Hull City pada musim lalu.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Manchester United Pinjamkan Nani ke Sporting Lisbon
Transfer Liga Inggris: Marcos Rojo Jalani Tes Medis di Manchester United

United kini memiliki empat penyerang. Dua tempat sudah diisi oleh Wayne Rooney dan Robin van Persie. Sementara pelapisnya adalah Welbeck dan Javier Hernandez. Jika Welbeck tidak ingin diplot sebagai cadangan, kabarnya Hull Citu siap untuk menampung pemain 23 tahun ini.

Kisaran harga Welbeck diperkirakan ada di sekitar angka 20 juta pounds. United harus segera menentukan langkah yang akan ditempuh perihal Welbeck sebelum ditutupnya bursa transfer pada 1 September mendatang. Negosiasi lain yang harus dilakunan United adalah mengenai kontrak dari Phil Jones yang juga menyisakan dua musim. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery