Spesifikasi dan Harga Lenovo S850, Resmi Meluncur di Indonesia Agustus 2014

advertisement:


23/08/2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo S850, Resmi Meluncur di IndonesiaJakarta – Lenovo baru saja dikabarkan telah resmi meluncurkan smartphone seri S terbarunya, S850, untuk pasar Indonesia. Lenovo S850 sendiri merupakan smartphone yang memiliki desain ramping (ketebalan hanya 8,2 mm dan berat 140g) dan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni putih, biru dan pink.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Sabtu, 23/8/2014), dari segi spesifikasi Lenovo S850 menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean (nantinya bisa di-upgrade ke 4.4.2 KitKat), dengan didukung oleh prosesor dari MediaTek 1.3GHz Quad-Core, layar HD berukuran 5-inch, beserta kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP yang dibekali dengan fitur selfie beauty yang akan menghasilkan foto selfie lebih berkualitas.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite & Galaxy Note, Terbaru Pertengahan Agustus 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru Pertengahan Agustus 2014
Harga Samsung Galaxy S Series, S3, S4, S5 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

Selain itu Lenovo S850 juga telah dilengkapi dengan beragam fitur-fitur terbaru dari Lenovo. Termasuk fitur sharp image capture, LED Flash dan kamera depan yang memiliki sudut lebar. Serta dibekaii dengn aplikasi DOit, yaitu aplikasi yang dirancang Lenovo membantu pengguna untuk melakukan sharing, sinkronisasi, melindungi serta mengelola informasi penting dalam smartphone. Berikut seri aplikasi DOit yang telah tersedia dalam Lenovo S850:

- SHAREit, untuk membagi informasi secara cepat antar beberapa perangkat tanpa memerlukan jaringan
- SYNCit, untuk back-up dan recovery kontak, SMS dan catatan panggilan
- SECUREit, melindungi perangkat dari virus dan malware, serta mempercepat kinerja.

Dalam menyambut launching Lenovo S850 di Indonesia, pihak Lenovo berencana melakukan promo khusus berupa roadshow di 7 kota besar yang akan dimulai dari Jakarta pada tanggal 27 hingga 31 Agustus 2014. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery