Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Borussia Dortmund VS Bayer Leverkusen, Die Borussen Tengah On-Fire

Jadwal & Prediksi Borussia Dortmund VS Bayer Leverkusen, Die Borussen Tengah On-Fire

Jadwal & Prediksi Borussia Dortmund VS Bayer Leverkusen, Die Borussen Tengah On-FireDortmund – Spieltag pertama Bundesliga musim 2014-2015 menghadirkan sejumlah big match, salah satunya adalah pertemuan antara Borussia Dortmund yang akan menjamu Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park pada Sabtu (23/8) malam nanti pukul 23.30 WIB.

Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 22/8/2014), kedua klub ini musim lalu merupakan penghuni papan atas klasemen Bundesliga, dimana persaingan untuk merebut posisi runner-up melibatkan Borussia Dortmund, Schalke 04 dan Bayer Leverkusen. Oleh karenanya laga ini dipastikan akan berlangsung seru.

Namun walaupun kedua tim terlihat cukup berimbang di musim lalu, dalam laga ini tampaknya Die Borussen akan lebih diunggulkan. Mengingat skuat asuhan Juergen Klopp ini sekarang tengah dalam kondisi on-fire setelah sebelumnya sukses menaklukkan seteru abadi, Bayern Munchen, dengan skor 2-0 dalam memperebutkan titel Piala Super Jerman.

Selain mental pemain yang tengah meningkat, BVB juga diunggulkan secara statistic dari catatan lima pertemuan terakhir dengan Leverkusen, dimana Dortmund meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan hanya sekali tumbang dari Leverkusen.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Disarankan Datangkan Sami Khedira
Transfer Liga Jerman: Perwakilan Bayern Munchen Berada di Madrid Untuk Negosiasi Diego Godin

Walaupun Dortmund masih kehilangan Marcel Schmelzer dan Matt Hummels yang cedera, Klopp tak terlalu risau karena memiliki pelapis yang cukup handal di lini belakang, seperti Sokratis Papastathopoulos, Erik Durm dan Ginter yang makin matang. Apalagi dengan kembalinya Marco Reus dari cedera membuat lini depan Dortmund makin berbahaya walau kehilangan Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Munchen, hal tersebut seiring dengan datangnya dua striker anyar, Ciro Immobile dan Adrian Ramos.

Prediksi Harian Indo, Borussia Dortmund akan mampu memenangi laga ini dengan selisih minimal dua gol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dulu Dipuja, Neymar Kini Jadi Bahan Cibiran Publik Nou Camp

Dulu Dipuja, Neymar Kini Jadi Bahan Cibiran Publik Nou Camp

Catalunya – Rumor kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG masih berhembus hingga kini. Karena rumor ...